Jasa Arsitek – Desain Bangunan

Kami PRIGLOTECH  melayani jasa arsitek/ jasa desain rumah serta bangunan lain seperti ruko, gedung, gudang, kantor, warehouse dll. Sebagai penyedia jasa desain, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

 

1. Konsep Desain Yang Elegan & Dinamis
Pada Umumnya desain dari arsitek kami mayoritas memiliki konsep style “Minimalis Modern Architect” dengan gabungan beberapa elemen utama: Cahaya, Batu, Logam, Air, dan Kayu.

 

Permainan cahaya pun kami gunakan untuk menghias malam Anda agar memiliki cita rasa tinggi nan elegan layaknya sebuah resort. Agar bangunan terlihat kokoh, kami pun memberikan sentuhan penggunaan batu alam diselaraskan dengan rencana desain, ditunjang dengan struktur kuat dari pembesian sesuai standar keamanan.

 

Kami juga menggunakan unsur air seperti kolam renang, kolam ikan, outdoor shower, air mancur, pancoran air, dsb.nya disesuaikan dengan situasi dan keinginan Anda, karena property dengan unsur air tentu nilai investasinya menjadi lebih tinggi.

 

Kami mengatur banyak jendela untuk dapat dibuka sebagai jalur akses udara ke setiap ruangan sehingga sirkulasi udara dapat lancar dan mencegah pengendapan udara. Elemen selanjutnya dalam konsep kami adalah Kayu, baik dalam penggunaan material bangunan maupun dalam pengaturan pertamanan agar berestetika tinggi dan menyejukkan.

 

Konsep selanjutnya adalah “Keseimbangan Hubungan”. Dalam desain kami, apabila dengan lahan dan situasi memungkinkan, kami tidak sekedar menggambar, tapi kami mendesain sebuah “Kehidupan Harmonis”.

 

Kami akan senantiasa memberikan pengaturan komposisi ruang optimal untuk membuat hidup Anda lebih prosfektif, lebih efektif, lebih harmonis, lebih nyaman, bahkan lebih romantis. Seperti misalnya mengurangi sekat-sekat ruangan umum agar menjadikan hubungan sosial dengan keluarga menjadi semakin erat. Paduan kedua konsep tersebut akan senantiasa menciptakan energi baik, energi baik yang akan terus mendorong Anda untuk mencapai tujuan-tujuan Hidup Anda yang begitu cemerlang.

 

2. Menggunakan Teknologi 3D Exterior dan Interior Realistis
Gambar tiga dimensi (3D) adalah visualisasi tampilan suatu bangunan secara tiga dimensi, agar kita bersama paham bagaimana bentuk dan tampilan detail bangunan. Jika ada kekurangan pada gambar 3D, Anda masih bisa memperbaikinya dengan biaya lebih sedikit, coba bayangkan jika baru menyadari kekurangan tersebut pada saat bangunan sudah berdiri.

 

Gambar tiga dimensi (3D) sangat penting dijadikan acuan dalam pelaksanaan finishing pembangunannya, baik oleh tim kontraktor maupun tim interior, agar tidak terjadi kesalah-pahaman visual antara Anda dengan sang arsitek, ataupun dengan tim kontraktor dan interior.

 

Kami memberikan desain tiga dimensi yang sangat realistik dengan skala dan ukuran presisi, sehingga membantu dalam memahami rencana tampilan bangunan baik exterior maupun interior. Anda akan mendapatkan desain rumah istimewa, kombinasi antara perhitungan akurat dan seni yang artistik.

 

3. Tim Profesional dan Berpengalaman
Kami adalah tim, bersinergi dan saling back up dalam menciptakan solusi-solusi bagi permasalahan baik itu sedang atau akan dihadapi dalam merancang suatu bangunan. Terdiri dari lulusan Universitas dan Sekolah Tinggi dengan dasar pengetahuan yang tepat, dan ditunjang dengan pengalaman  dalam mendesain rumah, ruko, villa, gedung, dll. Disertai komitmen untuk selalu memberikan pelayanan berkualitas dan profesional, kami yakin dapat memberikan Anda kepuasan bagi anda.

 

4. Desain Based on Budget (sesuai Budget)
Jika memiliki batasan dalam pendanaan pembangunan, kami dapat membuat desain sesuai alokasi maximal budget. Dengan fitur ini, Arsitek kami akan senantiasa memperkirakan desain seoptimal mungkin dengan pembiayaan tidak melebihi batasan dana yang telah direncanakan. Hal ini sangat membantu jika ingin mewujudkan desain dengan budget tertentu, sehingga tidak melakukan pemborosan atau perencanaan berlebihan dari kemampuan finansial saat ini.

 

5. Desain Based on Demand (sesuai Permintaan)
Jika ingin membuat desain sesuai permintaan tanpa adanya batasan pendanaan pembangunan dapat menggunakan fitur ini, sehingga Arsitek kami senantiasa memberikan hasil maximal dalam desain yang direncanakan. Setelah denah / konsep selesai, kemudian dihitungkan budget biaya membangunnya. Sistem dengan based on demand sesuai untuk Anda yang memiliki lahan luas dan mementingkan tata ruang maximal.

 

6. Sistem Pelayanan Terstandarisasi
Kami memberikan standar pelayanan yang jelas mulai dari prosedur pemesanan jasa arsitek, prosedur pembuatan desain, standar biaya, prosedur dan tahapan pembayaran, prosedur penyerahan gambar, item-item yang akan di dapatkan oleh klien, apa yang termasuk dan tidak termasuk, dsb.nya.

 

Kami memberikan penawaran biaya sejak awal setelah Anda konsultasi dan sebelum masuk ke tahap pembuatan desain sehingga memberikan Anda gambaran jelas mengenai biaya yang akan dikenakan.

 

7. Konsultasi Langsung ataupun Online
Kami menyediakan fitur konsultasi online maupun konsultasi langsung. Konsultasi langsung (meeting) dapat kami layani untuk daerah Balikpapan dan sekitarnya. Kami pun memberikan fitur konsultasi via telepon, via email, dan via skype bagi Anda dengan kesibukan tinggi atau berada di luar kota Balikpapan.

 

Bagi Klien yang berada di luar kota dan ingin mendapat kunjungan dari kami akan dikenakan biaya kunjungan, transport dan akomodasi, dimana biayanya ditanggung sepenuhnya oleh Klien.

 

 

Untuk informasi hubungi kami :
PRIGLOTECH
Jalan Kutilang V  RT.24  No.147
Ring Road – Balikpapan 
Icon Email pgt.bpn@gmail.com
 Telepon Call+62 853 4655 7235 
Telepon Call +62 853 4655 7235 
 Whatsapp : 0853 4655 7235

 

Tag :
Jasa Arsitek, Jasa Arsitekur, Jasa Arsitek Balikpapan, Jasa Desain, Design, Desain Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp
Apa yang kami bisa bantu ?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu,