Jasa Pasang Aluminium & Kaca

Melayani Jasa Pemasangan Partisi Aluminium, Partisi Kaca, Pintu dan Jendela Kaca, Pintu Tempered

Partisi aluminium

Partisi Kaca Bening Rangka Aluminium

partisi kaca

Partisi Kaca Frameless & Tempered

pintu & jendela

Jendela Kaca, Pintu Kaca Frame, Pintu Tempered

Pemasangan Partisi Kaca & ALUMINIUM

Salah satu desain yang membuat ruangan nampak elegan dan bersih ialah pemasangan partisi kaca. Partisi kaca atau dikenal sebagai sekat kaca dalam ruangan memberikan kesan luas dan nyaman. Variasi desain yang memberikan kesan modern dan futuristic banyak disukai oleh banyak orang.

Selain itu kaca yang digunakan tebalnya bervariasi ada 10 mm atau 12 mm sesuai kebutuhan Anda. Harga permasangan partisi kaca disesuaikan dengan tebal maupun jenis yang dipakai. Namun kami sarankan jika Anda ingin menggunakan jenis kaca yang lebih safety sebaiknya gunakan jenis kaca tempered. Akan tetapi jika anggaran Anda terbatas, bisa menggunakan kaca jenis non temperd.

Partisi Kaca Frameless

Penyekat kaca ini salah satu jenis yang memberikan kesan elegan pada ruangan. System pemasangan yang digunakan tanpa menggunakan suatu rangka. Kacanya hanya perlu ditanam di lantai, tembok atau di dak beton sesuai pemesanan Anda.

Partisi Kaca Tempered

Salah satu jenis partisi kaca yang tebal. Biasanya kaca ini diperkeras atau ditempered untuk lebih memperkuat design agar terhindar dari kecelakaan dan aman pemasangannya. Apabila terjadi benturan keras maka partisi kaca ini akan menjadi berbentuk benturan kristal kristal kecil karena memiliki daya tahan berkali lipat dari partisi kaca biasa

Partisi Kaca Kusen Aluminium

Salah satu jenis partisi berbeda dari jenis lainnya. Hal ini karena kaca ini terbuat dari aluminium pengganti dari bahan kayu. Selain itu kaca ini berjenis ringan, tahan lama, anti keropos, dan ekonomis. Namun untuk pemasangannya lebih berhati-hati karena kaca ini mudah lepas. Sehingga perlu adanya pemasangan yang lebih handal

Harga Pasang Kaca & Aluminium

Untuk menentukan harga pasang kaca & aluminium, kami harus melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui secara pasti apa saja yang ingin Anda pasang. Segera ajukan jadwal survey melalui klik tombol dibawah.

Priglotech

Anda Cari Jasa Pasang Kaca & Aluminium?

Percayakan jasa pasang kaca & aluminium kepada perusahaan yang terpercaya, demi kenyamanan Anda sendiri.

Whatsapp
Apa yang kami bisa bantu ?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu,