Jasa Desain Arsitektur Bangunan

Kami
PRIGLOTECH  
Melayani Jasa Desain Arsitektur / 3D / Gambar Kerja untuk Rumah, Ruko, Gudang, Workshop,  Kantor, Gedung serta Bangunan Komersial Lainnya

 

Harga Jasa Desain Rumah ada 2 macam, yaitu  
– Paket 3D & Denah,  dan  
– Paket Lengkap.

 

Desain yang kami berikan merupakan gambar yang lengkap, mulai dari gambar 3D (Tiga dimensi dari berbagai sudut) dan gambar kerja 2D (Dua dimensi) yang akan dibuat pegangan Mandor/Tukang di lapangan. Jasa desain arsitektur bangunan yang kami buat murni dari hasil karya dari tim PRIGLOTECH yang telah berpengalaman dan profesional di bidang jasa desain arsitektur bangunan.

PRIGLOTECH  melayani jasa desain arsitektur rumah tinggal, villa, kost-kostan, ruko, rukan, apartemen, hotel, workshop, gudang,  bengkel, warehouse,  dari mulai konsep desain arsitektur classic hingga konsep desain arsitektur modern. Pengalaman yang baik dari team kami dalam menangani konsep arsitektur bangunan menjadi komitmen kami untuk tetap memprioritaskan kepuasan pelanggan atas hasil konsep arsitek dari kami.

Kami telah berpengalaman menangani jasa desain arsitektur bangunan rumah, villa, ruko, kosan, hotel, apartement, resort, gudang, dan lain-lain mulai tahun 2016 sampai sekarang, mulai dari orderan lokal, kota dan seluruh kota yang ada di Indonesia. Desain yang kami berikan merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan gambar yang berkualitas.

 

Untuk informasi hubungi kami :
PRIGLOTECH
Jalan Kutilang V  RT.24  No.147
Ring Road – Balikpapan 
Icon Email pgt.bpn@gmail.com
 Telepon Call+62 853 4655 7235 
Telepon Call +62 853 4655 7235 
 Whatsapp : 0853 4655 7235

 

Tag Pencarian :
Jasa Desain gedung, Desain gedung, Jasa Desain Kantor , Desain Kantor , Jasa Desain, Jasa Desain Rumah, Desain rumah, Jasa Desain Bangunan, Desain Bangunan,Jasa Design gedung, Design gedung, Jasa Design Kantor , Design Kantor , Jasa Design, Jasa Design Rumah,Design rumah, Jasa Design Bangunan, Design Bangunan,Jasa Desain gedung Balikpapan, Desain gedung Balikpapan, Jasa Desain Kantor Balikpapan, Desain Kantor Balikpapan, Jasa Desain Balikpapan, Jasa Desain Rumah Balikpapan, Desain rumah Balikpapan, Jasa Desain Bangunan Balikpapan, Desain Bangunan Balikpapan, Jasa Design gedung Balikpapan, Design gedung Balikpapan, Jasa Design Kantor Balikpapan, Design Kantor Balikpapan , Jasa Design Balikpapan, Jasa Design Rumah Balikpapan, Jasa Design Bangunan Balikpapan , Design Bangunan Balikpapan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp
Apa yang kami bisa bantu ?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu,