Desain Arsitektur Kontemporer

Desain kontemporer didominasi pada fitur yang lebih lembut dibandingkan dengan desain arsitektur modern yang cenderung bergaris tegas dan lugas. Ada unsur elemen netral yang seimbang dengan warna-warna yang tegas. Yuk kenali desain kontemporer!

Warna

Warna interior kontemporer sering menampilkan palet tone-on-tone, yaitu penggunaan warna yang sama dalam gradasi yang berbeda.

Furnitur

Biasanya furnitur yang dipakai memiliki permukaan yang halus dan rapi. Matrial pada furnitur biasanya kayu berwarna terang dengan guratan yang sedikit, kaca bening, stainless steel, nikel atau krom.

Bahan Kain

Artsitektur kontemporer biasanya memainkan bahan kain yang biasanya merupakan bahan-bahan natural seperti bahan sutra, wol, linen, dan katun dengan warna yang netral.

Pencahayaan

Desain lampu kontemporer sering digunakan sebagai statement piece yang serba artistik. Penggunaan laampu tanam bisa dihadirkan dalem desain kontemporer sebagai bagian dari aksesoris atau seni tertentu.

Elemen Desain Lainnya

Selain ciri kontemporer yang sudah disebutkan tadi, perhatikan juga material batu, metal, kaca semi transparan pada desain arsitektur kontemporer. Kamu bisa menambahkan tanaman hijau untuk menambah kesan homey.

Anda berminat menggunakan jasa kami ?

Untuk informasi hubungi kami :
 
Icon Email pgt.bpn@gmail.com
 Telepon Call 62 821 5022 3255
Telepon Call +62 821 5022 3255
 Whatsapp : 0821 5022 3255

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp
Apa yang kami bisa bantu ?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu,