Yakin Mau Rumah Berdinding Semen Ekspos?

Dinding ekpos memang menjadi salah satu teknik finishing yang menggunakan semen putih atau semen instan yang umumnya dilapisi dengan coating transparan. Finishing dinding tidak di cat lagi, sehingga akan menekan biaya.

Jika kamu mengingnkan rumah yang terlihat natural, simpel dan apa adanya, kamu bisa memilih dinding ekspos sebagai finishing rumahmu karena rumah tidak akan dicat.

Namun, ada hal yang harus kamu pikirkan sebelum memutuskan untuk memilih dinding ekspos. Hindari memaku dinding kecuali akan permanen. Karena jika tidak permanen dan paku itu terus dipindah, akan ada bekas lubang paku yang akan mengangggu estetika dari dinding ekspos.

Nuansa rumah akan terasa dingin dan “flat”, sehingga kamu harus memutar otak agar suasana rumah terasa hangat. Kamu bisa menggantung beberapa foto maupun lukisan di dinding.

Jika terdapat beda waktu pengerjaan ataupun ada material lain yang tercampur pada “adonan” dinding ekspos, warna dari dinding ekspos akan tidak merata. Noda sisa bangun rumah akan susah untuk dibersihkan. Selain itu retak rambut akan sangat terlihat

 

Bagaimana? Masih tertarik memilih dinding semen ekspos sebagai pilihan dinding kamu? 

Untuk informasi hubungi kami :
PRIGLOTECH
Jalan Kutilang V RT.24 No.147
Ring Road – Balikpapan
Icon Emailpgt.bpn@gmail.com
Telepon Call +62 821 5022 3255
Whatsapp : 0821 5022 3255

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Whatsapp
Apa yang kami bisa bantu ?
Hallo
Ada yang bisa kami bantu,